Weekend ke Danau Biru dan Kandang Godzilla di Tangerang

Indonesia sejatinya memang kaya akan keindahan alam-nya. Sabtu, 26 Agustus 2017 kemarin, Saya menyaksikan sendiri di daerah Tangerang ada juga tempat bagus yang mungkin bisa dijadikan teman-teman referensi kalau mau berwisata khususnya yang suka hunting foto-foto alam gitu. Kuy langsung simak cerita Saya…. Sebelum sampai di tempat wisata… Ceritanya di group bisnis tour and travel… Read More Weekend ke Danau Biru dan Kandang Godzilla di Tangerang

4 years ago…

4 tahun lalu gak nyangka bakal jadi Farahdina Almas yang sekarang. Emang yang sekarang kenapa? Apakah lebih baik dari sebelumnya? Hahaha, coba dibaca dulu sampai habis. Postingan ini mungkin bakalan agak melankolis dikit yah… Kuliah mengajari gue banyak hal, mengajari gue artinya perjuangan, memberikan gue banyak teman, menjadikan gue lebih kuat dan pada akhirnya gue… Read More 4 years ago…

NOVEL HUJAN

Novel Hujan adalah novel ke-5 karya  Tere Liye yang sudah Saya baca dan koleksi, setelah sebelumnya Novel berjudul “PULANG”, “Daun yang jatuh tidak pernah membenci angin”, “Aku, Kau dan  sepucuk angpau merah”, dan  “Berjuta  Rasanya”. Oke, honestly, pengalaman ke-5 ini agak  menegcewakan karena tidak ada yang membuat Saya  penasaran lagi, penokohan tokoh utama dan lawan… Read More NOVEL HUJAN

FRIENDSHIP FROM INDONESIA #Shareformore

~ FRIENDSHIP FROM INDONESIA ~ Korea Selatan Kini Saatnya Kamu Menjadi Duta Persahabatan Indonesia ke Korea Selatan!  Korea Utara merupakan negara yang cukup tertutup dan dunia sulit mendapatkan akses tentang bagaimana kondisi sebenarnya di dalam negara tersebut. Sering publik mendengar mengenai sulitnya kehidupan di sana. Benar atau tidaknya berita tersebut, cukup banyak perdebatan tentangnya. Intercultural… Read More FRIENDSHIP FROM INDONESIA #Shareformore

Cerita tentang Om Djoen

Saya bersyukur banget ketemu Om Djoen hari ini. Pasti Tuhan mempertemukan Saya karena ada maksud. Super terinspirasi sama beliau, walaupun kita sharing dan cerita-cerita hanya sebentar tapi Saya sangat terinspirasi dan termotivasi sama kata-kata dia. Oke langsung aja yah. Pagi ini Saya secara random ngobrol dengan Om Jun, bahkan Om Jun akhirnya bercerita mengenai perjalanan… Read More Cerita tentang Om Djoen